Tuesday, May 5, 2015

Komputer Stick Milik Intel Generasi Terbaru bakal Hadir dengan Prosesor Intel Broadwell

Komputer Stick Milik Intel Generasi Terbaru bakal Hadir dengan Prosesor Intel Broadwell

Saat ini Intel telah meluncurkan secara resmi komputer mungil terbarunya berbentuk seperti sebuah flash drive bernama Intel Compute Stick. PC ini memungkinkan pengoperasian seperti halnya sebuah komputer biasa namun mempunyai bentuk yang mungil. Dan untuk saat ini, komputer tersebut dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Bay Trai yang ditunjang oleh OS Windows 8.1, RAM 2GB serta storage sebesar 32GB.



Pihak Intel pun juga menyediakan Intel Compute Stick dengan spesifikasi yang lebih rendah, hadir dengan RAM 1GB, storage 8GB serta memakai OS Ubuntu Linux. Dan tak menutup kemungkinan, Intel Compute Stick juga bakal turut dihadirkan dengan spesifikasi yang lebih canggih, dengan penggunaan prosesor Intel Core M Broadwell.

Penggunaan prosesor Intel Core M Broadwell pun tak hanya bakal memberikan peningkatan performa pada PC mungil tersebut. Keuntungan lainnya, Intel Core M tak butuh power terlalu banyak sehingga tak terlalu banyak mengeluarkan panas. Dan juru bicara Intel kepada Notebook Italia mengungkapkan kalau pihak perusahaan memang mempunyai rencana untuk menggunakan Intel Core M dalam produk Compute Stick terbarunya.

sumber via Liliputing

1 comments:

  1. mantap Gan......... kejar dan berbagi terus infonya
    jgn lupa jalan2 ya ke wahanailmupengetahuan.blogspot.com

    ReplyDelete