Friday, April 10, 2015

Alcatel OneTouch Idol 3 Hadir dengan Prosesor Octa Core 64-bit Qualcomm

Alcatel OneTouch Idol 3 Hadir dengan Prosesor Octa Core 64-bit Qualcomm

Smartphone dengan spesifikasi yang menarik namun harga tak terlalu menjulang tinggi. Hal inilah yang ditawarkan oleh Alcatel dengan produk handphone terbarunya, Alcatel OneTouch Idol 3. Handphone ini menggunakan prosesor octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dan dipatok dengan harga sebesar 250 USD atau setara 3,2 juta rupiah.

Untuk spesifikasinya, tentu saja ponsel ini tak bisa dibandingkan dengan handphone high end. Namun di segmen menengah, ponsel ini mempunyai nilai tawar yang menarik. Hadir dengan layar berukuran 5,5 inci IPS Full HD, ponsel ini juga menggunakan RAM berkapasitas 2GB untuk menemani keberadaan prosesor octa core. Selain itu, terdapat pula memory internal 16GB plus slot microSD.

alcatel idol 3

Di bagian belakang, handphone ini menggunakan kamera utama 13MP. Sementara di depan, terdapat kamera selfie 8MP wide angle. Sebagai tambahan, ponsel dengan baterai 2.910 mAh ini menggunakan speaker stereo 1,2watt di depan. Untuk sistem operasinya, Alcatel menggunakan OS Android Lollipop 5.0. Pihak Alcatel sendiri menurut rencana akan mulai memasarkan ponsel terbarunya ini pada 21 April mendatang.

Tak hanya punya spesikasi yang menarik, Alcatel OneTouch Idol 3 ini juga memiliki interface yang unik. Pihak Alcatel mengatakan kalau UI ponsel ini didesain reversible. Tampilan ponsel pun akan secara otomatis memutar pada saat digunakan terbalik sekalipun.

via Liliputing

0 comments:

Post a Comment