Wednesday, April 22, 2015

Fitur Teleponan kini Resmi Hadir ke WhatsApp iOS

Fitur Teleponan kini Resmi Hadir ke WhatsApp iOS

Update terbaru kini disediakan oleh WhatsApp untuk para pengguna aplikasi WhatsApp iOS. Dalam update terbaru untuk WhatsApp iOS tersebut, terdapat fitur yang ditunggu oleh para pengguna iPhone dan iPad. Fitur yang dimaksud adalah kemampuan untuk melakukan panggilan suara atau voice calling.

Pihak WhatsApp sendiri sebelumnya memang menjanjikan kedatangan fitur voice calling kepada para pengguna perangkat iOS. Keberadaan fitur ini pun membuat para pengguna WhatsApp di iOS bisa melakukan panggilan suara secara gratis bahkan ketika bepergian ke luar negeri. Jadi cukup bisa dipakai untuk menghemat pengeluaran pada saat traveling.

Fitur panggilan suara di WhatsApp ini memanfaatkan koneksi internet. Jadi bisa dipakai pada saat mempunyai paket data internet ataupun bisa pula memanfaatkan konektivitas WiFi. Jadi, paket panggilan suara bakal tak terpengaruh oleh fitur voice calling di WhatsApp ini.

Selain fitur voice calling, update ini juga dilengkapi dengan berbagai peningkatan dan fitur lain. Di antaranya adalah tombol quick camera pada chatting serta kemampuan untuk mengedit kontak secara langsung dari WhatsApp. Update ini pun bisa digunakan untuk perangkat iOS 6 atau versi di atasnya.

Sumber Klik Disini

0 comments:

Post a Comment