Saturday, April 18, 2015

wiPowerBand, Baterai Tambahan untuk Para Pengguna Jam Tangan Apple Watch

wiPowerBand, Baterai Tambahan untuk Para Pengguna Jam Tangan Apple Watch

Jam tangan Apple Watch baru saja mulai ditawarkan oleh Apple secara pre-order, meski hanya berlaku di beberapa negara. Pihak Apple sendiri mengungkapkan kalau sambutan konsumen terhadap Apple Watch sangat menggembirakan, bahkan terdapat laporan yang mengungkapkan kalau angka pre-order Apple Watch hampir mendekati satu juta unit pada sesi pre-order hari pertama.

Dengan kondisi seperti itu, tentunya keberadaan aksesoris tambahan bagi para pengguna Apple Watch juga bakal dicari oleh para pengguna jam tangan pintar tersebut. Salah satu aksesoris terbaru yang ditujukan untuk para pengguna Apple Watch adalah sebuah baterai tambahan bernama wiPowerBand.
wiPowerBand ini mempunyai baterai berkapasitas 250 mAh yang bisa diisi ulang menggunakan kabel Lightning. Baterai pada wiPowerBand pun terhubung dengan Apple Watch melalui charging pad induktif yang ada pada jam tangan pintar tersebut. wiPowerBand ini pun tidak terlalu tebal, berukuran 4 milimeter dengan bobot seberat 20 gram.

Selain itu, wiPowerBand ini tersedia dalam dua opsi ukuran, yakni 38 milimeter dan 42 milimeter. Mengenai harganya, baterai tambahan untuk Apple Watch ini akan ditawarkan pada bulan Mei atau Juni 2015 dengan harga sebesar 99 USD.

Sumber Situs Neowin

0 comments:

Post a Comment