Friday, April 10, 2015

Oppo A31 Resmi Diperkenalkan dengan Balutan Full Kaca dan Mendukung Dual SIM 4G LTE

Oppo A31 Resmi Diperkenalkan dengan Balutan Full Kaca dan Mendukung Dual SIM 4G LTE

Sebuah ponsel dengan desain premium diperkenalkan oleh Oppo Mobile. Ponsel tersebut bernama Oppo A31 yang menyuguhkan penampilan menarik berkat hadir dengan desain dual glass serta menggunakan frame berbahan metal yang menyatukan panel kaca depan dan belakang.
Meskipun mempunyai desain yang menarik, ponsel ini dipatok dengan harga yang tak begitu mahal. Pihak Oppo yang memperkenalkan ponsel ini ke Cina membanderolnya dengan harga sebesar 999 RMB. Kalau dihitung dalam rupiah, nilainya menjadi sekitar 2 juta rupiah.
Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini tak menyuguhkan kualitas yang prima. Sesuai dengan harganya, handphone ini mempunyai spesifikasi yang biasa dijumpai pada ponsel di segmen menengah.

 Oppo A31 ini hadir dengan layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Handphone berukuran 8 milimeter inipun menggunakan prosesor quad core Snapdragon 410 yang dibareng oleh RAM 1GB, ColorOS berbasis Android KitKat 4.4 serta slot microSD yang mendukung memory card hingga 128GB.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP yang mempunyai aperture f2.2. Sementara itu di depan, ada kamera sekunder 5MP untuk foto selfie ataupun video call. Selain itu, handphone ini juga mendukung dual SIM card yang kedua-duanya bisa dipakai untuk jaringan 4G LTE. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2.000 mAh.



via Gizchina

0 comments:

Post a Comment