Saturday, April 18, 2015

Apple Mulai Jualan Apple Watch, Smartwatch Moto 360 Dibanderol lebih Murah

Apple Mulai Jualan Apple Watch, Smartwatch Moto 360 Dibanderol lebih Murah

Cara produsen smartwatch dunia langsung bereaksi setelah Apple memulai layanan pre-order Apple Watch. Salah satunya adalah Motorola yang memutuskan untuk menjual produk jam tangan pintar Moto 360 miliknya dengan harga lebih murah.

Di dua toko besar Amerika, tepatnya adalah Amazond an Best Buy, jam tangan pintar Motorola Moto 360 bisa diperoleh dengan harga 70 USD lebih murah dibandingkan harga normal. Para konsumen di Amerika pun bisa memperoleh smartwatch Moto 360 dengan harga termurah sebesar 179 USD. Jauh kalau dibandingkan dengan Apple Watch.


Selain itu, pihak Motorola juga menyediakan berbagai pilihan strap untuk Moto 360 tersebut. Di antaranya adalah Moto 360 dengan strap berbahan metal yang dipatok dengan harga bervariasi dari 219 USD hingga 270 USD, bergantung pada model strap yang dipilih.

Segmen perangkat wearable jam tangan pintar saat ini memang menjadi lahan bisnis baru bagi para produsen smartphone dunia. Terlebih setelah Apple menelurkan produk smartwatch pertamanya. Motorola sendiri kabarnya tengah mempersiapkan suksesor dari Moto 360 yang kemungkinan akan dirilis pada tahun ini.

via GSM Arena

0 comments:

Post a Comment