Friday, April 17, 2015

Handphone Windows Phone Misterius dari LG

Handphone Windows Phone Misterius dari LG Muncul di Internet

Kabar mengenai keberadaan smartphone Windows Phone dari LG sudah terembus sejak tahun lalu. Nama LG termasuk dalam 9 partner Microsoft yang diumumkan pada Februari 2014. Meski begitu, selang setahun masih belum juga dijumpai produk smartphone Windows Phone milik LG.
Namun kemunculan smartphone Windows Phone dari LG kemungkinan akan terjadi dalam waktu dekat. Sebuah ponsel yang belum diketahui namanya dengan logo LG dan Verizon baru-baru ini muncul di internet. Dan menariknya, handphone ini tak menggunakan OS Android, melainkan OS Windows Phone.



Sayangnya, keberadaan handphone ini benar-benar misterius. Tak hanya belum diketahui namanya, informasi terkait spesifikasi ponsel tersebut pun masih belum diketahui. Dari gambar hanya bisa diketahui kalau ponsel ini bakal dilengkapi dengan kamera depan serta konektivitas 4G LTE.

Dan merujuk pada pelabelan Verizon pada handphone ini, maka ponsel Windows Phone LG ini bakal meluncur ke pasar Amerika Serikat. Memang tak menutup kemungkinan kalau pihak LG juga bakal meluncurkan ponsel Windows Phone ini ke negara-negara lain. Meski kemungkinannya memang kecil.

via Neowin

0 comments:

Post a Comment