Thursday, April 16, 2015

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Muncul di Internet

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Muncul di Internet

Saat ini Samsung mempunyai dua smartphone A series yang telah hadir ke pasaran, yakni Samsung Galaxy A5 dan A7. Dan dalam waktu dekat, Samsung juga bakal mempunyai produk smartphone A series lainnya yakni Samsung Galaxy A8. Bahkan sebelum peluncuran resminya, spesifikasi Samsung Galaxy A8 telah beredar di internet.

Menurut laporan dari SamMobile, handphone Galaxy A8 ini bakal ditujukan untuk segmen menengah namun tetap memiliki desain premium. Selanjutnya, handphone ini bakal menggunakan layar berukuran 5,7 inci Super AMOLED Full HD serta mempunyai ukuran yang lebih tipis jika dibandingkan Samsung Galaxy S6. Kabarnya, ponsel ini bakal memiliki desain super tipis 5,9 milimeter.


Selanjutnya, handphone ini bakal menggunakan prosesor octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 yang dibarengi oleh RAM 2GB. Selain itu, ponsel ini menggunakan memory internal 16GB namun sayangnya tidak ada slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Selanjutnya, handphone ini mempunyai baterai berkapasitas 3.050 mAh serta mendukung 4G LTE.
via SamMobile

0 comments:

Post a Comment